Baru atau kembali Comcast kabel pelanggan Internet dapat melihat set yang tak terduga setelah mereka memesan layanan mereka dari perwakilan penjualan dan membeli semua peralatan mereka: layar aktivasi pada browser Internet mereka meminta informasi akun. Ini adalah bagian normal dari pengaturan koneksi Internet, dan pengguna hanya akan melihat layar ketika mereka mengaktifkan layanan mereka atau setelah layanan interupsi.
Broadband
Internet broadband, seperti Comcast's kabel Internet, adalah dedicated line perusahaan tertentu ke rumah seseorang untuk mengirim dan menerima data dari World Wide Web. Menggunakan jenis akses Internet membutuhkan perusahaan mengotentikasi tangga baris data sebelum mereka dapat menggunakannya. Baris data ini terus-menerus aktif, sehingga tidak seperti remaja dial up layanan pengguna hanya harus mengotentikasi baris data mereka sekali.
Aktivasi layanan teknisi
Comcast ada dua pilihan untuk mengaktifkan koneksi Internet: seorang teknisi yang mengunjungi atau instalasi diri. Memiliki seorang teknisi yang mengunjungi untuk aktivasi berarti bahwa pelanggan telah menjadwalkan janji dan menunggu sampai tanggal sebelum mereka bisa mendapatkan akses Internet, tapi dia akan menangani setiap aspek dari proses instalasi sehingga pengguna tidak perlu. Jika rumah telah terputus dari Comcast's kabel infrastruktur, maka seorang teknisi akan memiliki untuk mengunjungi dan menangani instalasi untuk membangun kembali hubungan ini.
SWA-aktivasi
Jika rumah terhubung ke infrastruktur Comcast, maka pengguna dapat menangani instalasi sendiri. Pengguna hanya harus pasang kabel modem ke jack kabel dan menghubungkan modem router jika diperlukan untuk rumahnya di jaringan. Setelah pengguna menghubungkan komputer ke jaringan dan membuka Web browser, ia akan disambut oleh Comcast aktivasi layar. Ketika pengguna jenis informasi ke bidang yang sesuai, Comcast link account pengguna ke garis dan mengaktifkan koneksi Internet nya.
Gangguan layanan
Setelah garis dikonfirmasi, pengguna akan memiliki koneksi terus-menerus ke Internet maka ia tidak akan kembali mengotentikasi. Setelah garis sudah diatur, satu-satunya waktu pengguna akan melihat sebuah layar aktivasi adalah jika ia jatuh di belakang dalam pembayaran bulanan dan Comcast menunda pelayanannya. Jika ini terjadi, pengguna akan melihat sebuah layar aktivasi yang meminta informasi akun pengguna, maka informasi pembayaran untuk saldo account-nya. Setelah pengguna memasukkan semua informasi ini pelayanan-Nya akan dipulihkan.
0 komentar:
Posting Komentar
Silahkan berkomentar,,Tapi tolong jangan Nye-pam