Rabu, 11 September 2013

Internet terputus ketika telepon berdering




Salah satu manfaat dari memiliki koneksi Internet broadband adalah bahwa sambungan selalu, bahkan ketika berbicara di telepon. Satu-satunya waktu koneksi Anda harus pergi adalah ketika Anda secara manual mematikannya. Jika koneksi Internet Anda terus melepaskan ketika telepon berdering, ada beberapa masalah yang mungkin pelakunya. Banyak masalah ini dapat diselesaikan tanpa campur tangan pihak ketiga.





Filter perangkat



Perangkat lain yang terhubung ke baris broadband telepon Anda dapat menyebabkan Belkin router Anda untuk memutuskan. Ini termasuk telepon, Mesin faks, mesin penjawab, dan sistem alarm. Untuk mencegah router Anda melepaskan, menggunakan DSL filter pada semua perangkat terhubung ke jack telepon yang memanfaatkan jalur DSL Anda. Jack telepon hanya yang tidak akan disaring adalah jack DSL modem terhubung ke. Anda bisa mendapatkan DSL filter dari penyedia layanan Internet Anda atau dari pengecer komputer/elektronik lokal.





Update firmware



Kadang-kadang firmware untuk Belkin Router Anda perlu diperbarui. Ini termasuk driver untuk router Anda atau driver untuk kartu Internet nirkabel. Untuk menentukan apakah atau tidak Anda Belkin router memiliki update firmware, kunjungi "Dukungan" bagian dari situs Belkin. Jika tersedia pemutakhiran, klik update link untuk men-download dan menginstal update ke komputer Anda.





Driver kartu Ethernet



Untuk mendapatkan koneksi Internet broadband, kartu Ethernet diperlukan. Kartu ini diinstal sebagai hardware di komputer Anda. Jika driver untuk kartu Ethernet Anda sudah ketinggalan jaman, dapat menyebabkan terputus. Untuk menentukan apakah kartu Ethernet memiliki update driver, membuka menemukan kartu Ethernet dalam Anda komputer "Device Manager." Klik kanan kartu Ethernet. Pilih pilihan untuk "Update Driver Software."





Masalah lainnya mungkin



Jika koneksi Internet Anda menjaga melepaskan setelah semua diperlukan filter berada di tempat dan semua driver yang diperbarui, masalahnya mungkin masalah dengan saluran telepon atau router yang buruk. Untuk menentukan apakah atau tidak masalah dengan saluran telepon atau router buruk, hubungi penyedia layanan Internet Anda. ISP akan menjalankan baris tes untuk menentukan masalah. Jika masalah adalah dengan garis, biasanya seorang teknisi Lapangan dikirim ke rumah Anda untuk memperbaiki masalah. Jika masalah adalah dengan router, Anda akan menerima sebuah router yang baru. Tergantung pada ISP, ada mungkin atau mungkin tidak biaya yang terkait dengan router baru.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar,,Tapi tolong jangan Nye-pam

 

Berita Paling Seru Copyright © 2011 | Powered by Blogger | smart detox