Jumat, 25 Maret 2016

Selain Blog, Coba Tempat Pemasaran Ini Untuk Promosi Online

Masih hanya mempublikasikan konten Anda di satu tempat? Jika demikian, Anda kehilangan sejumlah besar eksposur, visibilitas dan hasil yang Anda sebenarnya dapat mencapai.

Untuk memberikan konten Anda kesempatan terbesar kesuksesan, Anda perlu menerbitkannya seluas mungkin di seluruh jaringan situs konten yang berbeda.

Ini melibatkan repurposing konten - dengan kata lain, menciptakan versi baru dari konten asli - sesuai dengan platform tertentu Anda memublikasikan di.

Sebagai contoh, mari kita bayangkan konten Anda saat ini dalam bentuk posting blog. Berikut adalah beberapa contoh bagaimana Anda mungkin repurpose:

- Ke sebuah artikel seperti ini. Seringkali mereka akan sedikit lebih pendek dari posting asli. Tergantung pada situs itu diterbitkan, itu mungkin tidak menggunakan jumlah yang sama dari citra visual.

- Ke presentasi untuk publikasi ke mengatakan SlideShare. cara membuat blog untuk jualan online

- Ke video untuk YouTube. Jika Anda telah membuat presentasi, cara termudah adalah dengan menggunakannya sebagai dasar video.

- Ke beberapa Tweet tersebar dari waktu ke waktu, mengambil beberapa takeaways kunci dari pos.

- Demikian pula menjadi satu atau lebih update untuk jaringan sosial lainnya.

Saya sebutkan beberapa situs kunci sudah di mana Anda dapat mempublikasikan konten Anda. Tentu saja ada banyak orang lain.

Berikut daftar lengkap dari 25 platform penerbitan tersebut dan situs konten, dimulai dengan ...

1. Blog Anda

blog Anda sendiri harus menjadi pusat seluruh strategi pemasaran konten Anda. Melalui teratur menerbitkan konten berkualitas tinggi, Anda membangun kredibilitas, wewenang dan lalu lintas.

Ditambah setiap bentuk posting dasar untuk kualitas repurposed konten Anda kemudian dapat mempublikasikan di tempat lain.

Berkat built-in penonton, situs-situs lain dapat menarik tingkat keterlibatan yang lebih tinggi. Hal ini juga dapat menyebabkan konten Anda menyebarkan virally dan mencapai ribuan Anda tidak akan dinyatakan mencapai.

2. Twitter

Seperti telah disebutkan, beberapa Tweets dapat dijadwalkan untuk pergi keluar dari waktu ke waktu, menggunakan poin kunci yang berbeda dari konten yang Anda publikasikan di tempat lain.

3. Facebook

Setiap kali Anda mempublikasikan posting baru - atau mempublikasikan konten ke beberapa situs lainnya yang tercantum di sini - jadwal satu atau lebih update untuk Facebook. Menggunakan gambar seperti posting Anda Unggulan Gambar untuk meningkatkan tingkat keterlibatan dan klik-melalui. blog wisata

4. LinkedIn

Mirip dengan Facebook, satu atau lebih update dapat dijadwalkan dari waktu ke waktu, menghubungkan kembali ke konten asli. Anda biasanya akan melakukan hal ini melalui PT Perusahaan Anda.

5. Pinterest

Jika Anda menggunakan Gambar Menarik setiap kali Anda mempublikasikan ke blog Anda, Anda dapat dengan mudah menggunakan kembali sebagai dasar sebuah posting di Pinterest, menghubungkan kembali ke blog Anda. Anda juga dapat mengirim video dan SlideShares langsung ke Pinterest.

6. Google+

Google+ bisa baik untuk micro-blogging, di mana Anda membuat sinopsis lagi konten Anda daripada yang mungkin Anda lakukan di katakan Facebook. Atau bahkan serangkaian posting berdasarkan konten asli.

Mempublikasikan konten ke profil pribadi Anda, halaman bisnis Anda, dan untuk komunitas yang berbeda Anda adalah anggota dari untuk memperluas jangkauan Anda.

7. Instagram

Instagram adalah mendapatkan popularitas dengan pemasar, karena dapat memiliki tingkat keterlibatan jauh lebih tinggi daripada Facebook. Coba reposting posting blog Anda Unggulan Gambar atau mungkin Infografis Anda dapat posting di sini serta mengatakan Pinterest.

8. Medium

Sedang dibuat oleh beberapa pendiri Twitter, dan dirancang untuk menggunakan semua bit terbaik dari jaringan sosial lainnya. Dengan demikian, dapat menjadi tempat yang kuat untuk mempublikasikan konten Anda.

9. Tumblr

Sebuah microblogging dan situs jejaring sosial, Tumblr adalah salah satu dari 10 situs yang paling populer di Amerika Serikat.

Tulisan umumnya akan perlu untuk secara visual-menarik untuk mendapatkan hasil yang baik. Percobaan dengan mengatakan penerbitan kutipan dari posting blog Anda dengan beberapa gambar, dan kemudian menghubungkan kembali ke blog Anda untuk posting penuh.

10. SlideShare

Salah satu dari 200 situs di dunia, dan dapat memberikan banyak eksposur cepat. Cukup membuat presentasi berdasarkan posting blog, dan meng-upload ke situs.

Seperti telah disebutkan, presentasi juga dapat digunakan sebagai dasar video untuk publikasi di ...

11. YouTube

YouTube adalah mesin pencari terbesar kedua di belakang Google, meskipun sebagian besar sebagian besar pemasar fokus pada Google.

Dengan secara teratur repurposing konten video, Anda dapat membangun kehadiran Anda di sini dan mengambil keuntungan dari semua lalu lintas tambahan dan eksposur dapat memberikan.

12. Vimeo

Situs lain Anda dapat meng-upload video Anda ke visibilitas tambahan.

13. LinkedIn Pulse

Karena menyentuh jaringan LinkedIn, konten yang baik adalah mudah berbagi dan dapat dengan mudah mencapai ribuan hanya dalam beberapa hari yang Anda tidak akan dinyatakan di depan.

14. Gambar Google

Anda tidak dapat mengirimkan gambar di sini langsung, tetapi dengan menggunakan gambar dalam konten blog Anda misalnya, masih dapat memberikan beberapa lalu lintas tambahan untuk Anda.

Berikut adalah beberapa tips, yang juga membantu SEO Anda secara umum:

- Referensi nama domain Anda dalam posting blog Anda Unggulan Gambar. - Jadilah liberal dalam penggunaan gambar dalam posting blog, sambil memastikan mereka menambahkan nilai tambahan untuk pengunjung. - Gunakan kata kunci dalam nama-nama gambar Anda.

15. Daftar Email Anda

Semua konten Anda memberi Anda bahan cukup dengan yang untuk tetap berhubungan dengan daftar email Anda dan menjaga depan bisnis Anda pikiran. Kembali menggunakan konten Anda dalam ezine biasa, menghubungkan ke konten yang relevan dan menaikkan statistik keterlibatan Anda.

16. Ezines lain

Cari ezines di niche Anda yang mudah mempublikasikan konten dari kontributor. Sering kali Anda akan menemukan konten tersebut ditambahkan ke situs web terkait juga. Sebagai contoh, saya sudah teratur diterbitkan dalam ezines pergi ke ratusan ribu pelanggan.

17. Guest Post pada Blog Lain

Hubungi blog yang relevan di niche Anda untuk melihat apakah mereka menerima posting tamu - banyak blog lakukan. Ini dapat memberikan paparan tambahan yang berharga.

Daripada membuat konten dari awal, menghemat waktu dengan menciptakan baru, versi unik dari posting yang sudah ada di blog Anda.

18. Publikasi Dicetak

Jangan lupa peluang secara offline untuk mempublikasikan konten Anda. Pikirkan tentang bisnis yang menawarkan cetak buletin, majalah, surat kabar, dan sebagainya.

19. Forum

forum yang relevan dapat menjadi tempat yang bagus untuk mempublikasikan informasi Anda. Anda tidak mencoba untuk menjual sesuatu, hanya menarik orang untuk Anda melalui informasi Anda.

Pastikan untuk memeriksa aturan forum dan hanya bertujuan untuk menambah nilai. Berkontribusi secara teratur misalnya dengan menggunakan kembali beberapa konten yang Anda buat sebelumnya. Link kembali ke posting atau konten lain di mana itu relevan dan membantu untuk melakukannya.

20. Amazon

Pikirkan tentang repurposing posting blog sebagai mengatakan konten untuk Kindle. Misalnya, Anda secara berkala dapat membuat eBook berdasarkan koleksi tulisan Anda sudah diterbitkan.

21. iTunes - Podcast ...

Konten sudah di blog Anda dengan mudah dapat repurposed ke konten podcast. Gunakan podcast reguler untuk mencapai dan tumbuh penonton terlibat dan setia yang mungkin tidak bersentuhan dengan Anda.

22. Reddit

konten posting ke subreddits berhubungan dengan niche Anda. Anda akan menemukan subreddits memiliki aturan sendiri, jadi pastikan Anda mematuhi mereka, tapi konten yang baik dapat berakhir mencapai ribuan dengan cara ini.

23. Quora

Mencari pertanyaan dan topik pada Quora yang telah Anda buat konten. Posting jawaban di mana Anda memberikan banyak nilai dalam Quora itu sendiri, tapi kemudian link kembali ke konten Anda di tempat lain untuk informasi lebih lanjut.

Menjawab pertanyaan-pertanyaan lain tanpa link apapun untuk memberikan beberapa keseimbangan, sementara juga membantu untuk membangun profil Anda dan menarik pengikut.

24. Jawaban Yahoo!

Mirip dengan Quora dalam beberapa hal, tetapi basis pengguna kurang canggih. Pendekatan dengan cara yang sama untuk Quora dengan sepenuhnya menjawab pertanyaan dan menghubungkan kembali ke konten lainnya untuk informasi lebih lanjut.

Namun, Anda terlebih dahulu harus menghabiskan beberapa waktu di situs terlibat. Anda hanya dapat menambahkan link setelah Anda berada di Level 2 atau di atas.

25. Cari Web Google

Tentu saja, konten Anda 'diterbitkan' di Google Web Search, mirip dengan situs lain. Anda tidak mengontrol peringkat Anda, dan karena itu bagaimana terlihat Anda, tetapi Anda berat dapat mempengaruhinya.

Sebagai contoh:

- Fokus pada menciptakan nilai bagi pengunjung. Semakin banyak nilai yang Anda buat, semakin banyak visibilitas Anda akan dihargai dengan di Google.

- Publikasikan konten di situs lain di seluruh web, seperti yang di sini. Yang meningkatkan eksposur Anda, yang mengarah ke lebih banyak link ke konten Anda dan otoritas lebih tinggi secara keseluruhan.

- Fokus pada membangun jaringan sosial Anda. Ini lagi bisa mendorong link ke konten Anda. Ditambah lagi tampilan untuk konten seperti video dan presentasi dapat memberikan peringkat pencarian yang lebih tinggi.

Akhirnya...

Coba publikasi puas hanya segelintir situs pilihan Anda dari daftar di atas. Dengan melakukannya secara teratur, Anda akan melihat hasil Anda benar-benar mulai untuk membangun.

Apakah itu bekerja? Anda membaca ini, bukan?

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar,,Tapi tolong jangan Nye-pam

 

Berita Paling Seru Copyright © 2011 | Powered by Blogger | smart detox