Kamis, 08 September 2016

Smart Detox Di Pekanbaru

program smart detox

Smart Detox Di Pekanbaru

Bagaimana Anda mengenalinya?

Apakah Anda merasa lesu atau kronis lelah? Apakah Anda memiliki masalah pencernaan? Anda telah diberitahu Anda pra-diabetes atau insulin resisten? Maka Anda mungkin memiliki penyakit autoimun. Saya telah membaca bahwa lebih dari 10 persen orang Amerika menderita penyakit autoimun.

Sekarang, saya bukan dokter, tapi seperti yang saya mengerti dengan penyakit autoimun itu seperti sistem kekebalan tubuh berperang melawan tubuh Anda sendiri. Ini rupanya pemogokan menentang dirinya sendiri dan menyebabkan kerusakan jaringan dan dapat mempengaruhi fungsi tubuh yang normal dalam berbagai area tubuh Anda. Juga seperti yang saya mengerti, penyakit autoimun sering bisa sulit untuk mendiagnosa.

Beberapa contoh penyakit autoimun yang rheumatoid arthritis, lupus, multiple sclerosis, diabetes tipe 1, penyakit radang usus, kolitis ulserativa, Crohn & rsquo; s penyakit, masalah tiroid seperti Grave & rsquo; s dan Hoshomoto & rsquo; penyakit s, psoriasis, mata kering kronis, Guillain -Barre & rsquo; sindrom, dan radang ginjal yang dapat menyebabkan gagal ginjal. Karena penyakit autoimun mempengaruhi sistem hormonal Anda, juga dapat mengakibatkan kenaikan berat badan di berbagai area tubuh Anda.

Apa penyebabnya?

Dokter saya mengatakan bahwa akar penyebab dasar dari semua penyakit autoimun adalah peradangan kronis. Dari pembacaan saya tampak bahwa peradangan disebabkan oleh hal-hal yang kita masukkan ke dalam tubuh kita yang mereka tidak suka. Mungkin kita memiliki kepekaan terhadap makanan tertentu, atau kita menelan banyak racun dari makanan terlalu diproses & ndash; atau mungkin keduanya.

Rupanya tubuh kita telah sesuatu yang disebut & ldquo; sel T & rdquo; yang harus menjaga respon imun di cek dan menghentikan peradangan. Tampaknya bahwa ketika Anda terus tunduk tubuh Anda untuk hal-hal itu doesn & rsquo; t suka, peradangan terus memburuk dan sel T gagal untuk melakukan pekerjaan mereka. Tentu saja, karena Anda mungkin sudah menduga, peradangan akan lebih buruk, dan gejala dapat menjadi lebih parah.

Jangan hanya mengobati gejala - menemukan penyebab yang mendasari!

Selama bertahun-tahun saya telah berurusan dengan masalah pencernaan, kolesterol tinggi, Hoshomoto & rsquo; s penyakit (hipotiroid), sindrom kaki gelisah, dan masalah lainnya. Dokter telah mengobati gejala, tapi saya memutuskan untuk melakukan penelitian untuk melihat apakah ada cara untuk menghilangkannya bukan hanya mengobati gejala. Penelitian saya membawa saya ke Natasha Turner, ND. Ms Turner telah menulis sebuah buku yang disebut hormon Diet. Saya memutuskan untuk mendapatkan salinan buku dan melihat apakah itu akan membantu saya. Saya mulai membaca dan segera memutuskan untuk mulai melakukan perubahan yang permanen akan mengubah cara tubuh saya berfungsi bukannya hidup dengan gejala dan mengobati mereka.

Dr Turner & rsquo; buku pertama mendidik Anda pada apa yang terjadi di dalam tubuh Anda dan bagaimana sistem endokrin bekerja. Ada penilaian untuk membantu Anda menentukan seberapa efektif sistem endokrin Anda bekerja. Dia memberitahu Anda langkah demi langkah apa yang harus dilakukan tentang hal itu setelah Anda menentukan sistem yang tidak seimbang. Dia membuat segalanya begitu mudah dipahami dan mudah diikuti. Dia memiliki Anda mulai dengan 10-14 hari & ldquo; detox & rdquo; untuk alergen makanan menghilangkan paling umum, diikuti dengan cara yang sistematis untuk menentukan makanan yang Anda mungkin sensitif terhadap, dan akhirnya & ldquo; hormon balancing & rdquo; rencana diet. Dia juga memandu Anda pada suplemen yang tepat untuk mengambil untuk membantu Anda selama proses berlangsung.

The Mayo Clinic memperingatkan Anda untuk tidak masuk ke dalam setiap program detoks tanpa terlebih dahulu mendiskusikannya dengan dokter Anda, karena ada banyak disebut & ldquo; detox & rdquo; program yang dapat menyebabkan dehidrasi, kelelahan, mual, dan pusing. Bahkan, Dr Turner memberitahu Anda apa yang harus mendiskusikan dengan dokter Anda, dan tes apa yang harus meminta dari dokter Anda. Ketika saya mengambil tes dalam buku ini untuk menentukan seberapa efektif sistem endokrin saya, saya gagal total saya segera membuat janji dengan dokter saya dan memutuskan untuk mulai mengikuti Dr. Turner & rsquo; s saran. Dokter saya tidak akrab dengan Dr. Turner & rsquo; s pekerjaan, tetapi mendukung pendekatan dan diet perubahan dia menyarankan.

Hasil Personal saya

Saya mulai dengan mengikuti Dr. Turner & rsquo; s saran untuk melepaskan diri dari hal-hal yang dapat menyebabkan keracunan dalam tubuh saya. Saya mulai dengan membersihkan kedua lemari saya dan tubuh saya. Saya dihapus semua wadah plastik yang saya sebelumnya telah digunakan untuk menyimpan dan makanan microwave. Rupanya mereka adalah salah satu penjahat terburuk. Saya kemudian siap untuk memulai detoks 10 hari ia menyarankan dalam bukunya. Aku berhenti makan produk susu (kecuali 1 sendok makan Feta atau Kambing keju setiap hari), semua daging merah dan daging olahan, produk jagung atau apa pun yang dibuat dengan tepung jagung dan sirup jagung fruktosa, kacang tanah dan produk dengan kacang atau derivatif kacang, gandum, gandum, dan produk barley (karena gluten tinggi), semua kafein dan alkohol, dan apa pun diproses atau dengan pengawet. Syukurlah untuk Trader Joes!

Jadi apa yang saya makan, Anda mungkin bertanya. sarapan saya terdiri dari Trader Joes 'daging kalkun tanpa nitrat dan pengawet dengan satu telur yang dimasak dalam minyak zaitun. Saya makan siang dan makan malam yang salad hijau dengan bayam, kenari, keju kambing, dan blueberry kering atau salmon panggang atau talapia dengan quinoa dimasak dalam kaldu sayur dengan sayuran segar.

Setelah hanya dua minggu itu menakjubkan betapa jauh lebih baik aku merasa. Dr. Turner mengatakan bahwa beberapa orang mengalami sakit kepala dan merasa lebih buruk untuk satu atau dua karena mereka menyerah kafein dari kopi dan soda hari, tapi saya tidak pernah minum-hal pula. Hasil spesifik saya adalah: 1) Saya tidak post nasal drip dan kemacetan di daerah sinus saya; (2) tidak ada kembung atau gassiness sama sekali; (3) pikiran saya lebih jelas dan saya jauh lebih terfokus; (4) Saya tidak mengalami & ldquo; menyeramkan-crawly & rdquo; perasaan di kaki saya yang sebelumnya membuat saya jatuh tidur di malam hari; (5) saya kehilangan lima pound di bagian tengah tubuh saya dan selulit di paha saya pergi.

Setelah dua minggu detoks saya mulai memperkenalkan kembali makanan yang dia menyarankan dan dipantau reaksi saya kepada mereka. Saya memutuskan bahwa saya memiliki kepekaan terhadap kedua butir tinggi gluten seperti gandum dan gandum hitam, dan produk susu, kecuali kambing / domba keju dan yoghurt. Saya telah mengambil hal-hal dari diet saya dan setelah hampir satu bulan pada diet baru, saya hampir bebas dari gejala. Saya tidak punya kolesterol atau tiroid saya diperiksa ulang, tapi saya bayangkan ketika saya melakukan itu pada janji saya dijadwalkan bulan depan, saya akan melihat perubahan besar di sana juga.

Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang proses yang menakjubkan ini untuk sehat Anda, saya sangat menyarankan Anda untuk mendapatkan salinan buku Dr Turner dan melihat sendiri apa yang membuat beberapa perubahan dalam diet Anda dapat melakukannya untuk Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar,,Tapi tolong jangan Nye-pam

 

Berita Paling Seru Copyright © 2011 | Powered by Blogger | smart detox