Minggu, 24 September 2017

3 Disiplin Tips untuk Karakter Bagaimana Mendisiplinkan Anak Tanpa Kritik

3 Disiplin Tips untuk Karakter & ndash; Bagaimana Mendisiplinkan Anak Tanpa
Kritik

Apakah Anda ingin 3 tips mengasuh anak tentang bagaimana melakukan disiplin
tanpa kritik? Anda bisa berhenti menjadi hakim kritis anak Anda dan
membangun karakter sebagai gantinya. Lihatlah ke dalam untuk mencari tahu
caranya.
Saya telah melakukan bagian saya untuk mengkritik. Ini tidak membantu saya
atau membangun karakter saya pada anak-anak saya. Aku tahu aku harus
berhenti dan aku melakukannya. Hari ini saya akan berbagi bagaimana Anda
bisa berhenti mengkritik juga, tapi pertama mari kita lihat mengapa kritik
adalah cara yang buruk untuk didisiplinkan.

<iframe width="560" height="315"
src="https://www.youtube.com/embed/ZMlV04aBbxU" frameborder="0"
allowfullscreen></iframe>

Kiat Disiplin untuk Orang Tua & ndash; Apa Salah Kritik?
Ambil sendiri misalnya. Apakah orangtuamu mengkritikmu? Jika demikian,
apakah Anda bersyukur karena Anda mengerti bahwa itu berarti untuk kebaikan
Anda sendiri? Atau apakah Anda merasa:
1. Malu karena kamu gagal lagi
2. Bersalah karena Anda mengecewakan mereka
3. Marah karena tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, Anda tidak bisa
menyenangkan mereka
Kritik itu seperti asam korosif. Ini memakan kepercayaan diri anak Anda. Ini
memakan inisiatif anak Anda & rsquo; Dan, tanpa kepercayaan dan inisiatif,
anak Anda berhenti mencoba. Dia takut melakukan kesalahan. Dia takut akan
kritik Anda.
Sadarilah bahwa anak Anda masuk ke dalam kepalanya, seperti yang Anda
lakukan saat masih kecil, dan pikirkan pikiran seperti:
1. Saya tidak melakukannya dengan sengaja. Ayah sangat kesal.
2. Dia selalu marah padaku. Aku tidak bisa mendengarkannya.
3. Saya berharap bisa memiliki orangtua yang berbeda.
Aku tahu kau mencintai anakmu. Saya tahu Anda menyesal mengkritik. Dan saya
tahu Anda juga tidak menginginkan hasil ini untuk anak Anda. Jadi apa yang
bisa Anda lakukan daripada mengkritik?
3 Tips Parenting - Cara Disiplin Tanpa Kritik:
Karena Anda orang yang rasional, Anda bisa berhenti sejenak dan berpikir.
Buatlah membangun karakter tujuan Anda.
First Parenting Tip - gunakan akal rasional Anda untuk menenangkan perasaan
Anda tentang perilaku anak Anda. Katakan pada diri Anda pikiran yang benar
seperti:

A. Dia tidak melakukannya hanya untuk membuat saya frustrasi.
B. Dia akan membungkam saya jika saya terus mengkritik.
Saya akan berbicara dengannya nanti setelah saya tenang dan memikirkan
semuanya.
Kiat Orang Tua & ndash; pikirkan cara yang lebih baik untuk membicarakan
masalah seperti:
A. Bersihkan makanan ringan Anda sebelum saya makan malam.
B. Saat Anda meninggalkan mainan Anda yang bertebaran di rumah dan pergi
bermain, saya merasa kesal. Tolong ambil mereka sekarang juga.
C. Tanyakan kepada anak Anda, & ldquo; Bagaimana Anda bisa membuat situasi
ini lebih baik? & Rdquo;
Perhatikan, tidak ada nama yang memanggil atau menjatuhkan. Anda juga tidak
mengeluh, mengomel, berteriak, atau memberi ceramah. Pernyataan pertama
berbicara langsung. Yang kedua mengungkapkan perasaan Anda. Yang ketiga
meminta anak Anda untuk menemukan solusi. Mengapa tidak mencampur dan
mencocokkan saran ini saat Anda tenang dan siap untuk berbicara.
Kiat Parenting Ketiga & ndash; mencari cara untuk memuji.
Kritik menusuk jarinya di mata keterbukaan dan klem yang tertutup. Pujian
membuka hati anak Anda untuk mencari cara untuk menyenangkan hati. Bila
tidak ada masalah untuk dipecahkan, gunakan pujian khusus. Mengapa pujian
khusus? Anda ingin anak Anda tahu bahwa Anda sungguh-sungguh. Dia akan tahu
kapan Anda mengikatnya dengan sesuatu yang dia sukai:
A. Saya suka bagaimana Anda (dibersihkan setelah makanan ringan Anda hari
ini.)
B. Saya senang Anda (mengambil mainan Anda sebelum pergi bermain.)
C. Anda bermain sangat baik (dengan adik Anda siang ini. Tidak heran dia
melihat ke arah Anda.)
Kesimpulan: 3 Parenting Tips - Cara Disiplin tanpa Kritik
Kritik seperti amplas tentu saja mengikis harga diri anak Anda. Pujian
adalah mengalirnya sungai yang lembut, indah untuk didengar dan bergizi bagi
harga diri anak Anda.
Anda memiliki pikiran yang rasional. Anda bisa mengubah amplas menjadi
sungai yang lembut. Anda bisa mengendalikan perasaan Anda. Anda memiliki
kekuatan untuk disiplin tanpa kritik. Anda tahu bagaimana memuji dan
membangun karakter juga.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar,,Tapi tolong jangan Nye-pam

 

Berita Paling Seru Copyright © 2011 | Powered by Blogger | smart detox