Jumat, 09 Mei 2014

5 komunikasi autism Tips yang membuat perbedaan!




Setelah bekerja selama tiga tahun untuk satu hari dengan beberapa anak dengan autism sekitar sejak 2003, saya mulai melihat tema yang saat ini dalam cara yang dikomunikasikan anak-anak; sangat robot, tidak wajar, naskah dan terputus. Komunikasi begitu penting, ini adalah alat untuk menghubungkan dengan manusia lain, dengan ini menjadi terdistorsi dan lemah itu berarti bahwa interaksi tidak kuat dan ini mempengaruhi kualitas hidup dalam jangka pendek dan panjang. Ini adalah salah satu hal utama yang mendorong saya untuk mencari sesuatu yang lebih dari menutupi defisit dengan skrip dan tanggapan terkondisi. Saya menemukan hubungan pengembangan intervensi (/ pil ®). / PIL ® memberikan perhatian untuk komunikasi dan memahami pentingnya interaksi dan hubungan.



Komunikasi adalah hal yang dua arah dan, oleh karena itu, sangat penting untuk menilai kembali bagaimana kita menggunakan komunikasi kita mengingat bahwa hal ini memiliki efek pada orang lain tanggapan dan kualitas interaksi kita. Ketika kami datang dari sudut ini kita dapat belajar untuk mengendalikan bagaimana kita berkomunikasi daripada memaksa seorang anak untuk berbicara dalam cara yang berbeda, yang mungkin merasa tidak wajar untuk mereka, apalagi banyak tekanan yang sendiri dapat menyebabkan menutup turun komunikasi.



Kami membagi komunikasi kita menjadi beberapa jenis, tetapi untuk artikel ini saya akan membaginya menjadi dua jenis; pengalaman komunikasi berbagi dan instrumental.



Pengalaman berbagi komunikasi adalah apa yang manusia membuat ini adalah apa yang membuat kita unik dan menarik dan membuat hubungan emosional dengan orang lain. Pengalaman berbagi komunikasi membuat sekitar 80% dari semua komunikasi kita, sehingga jenis penting komunikasi untuk mengembangkan. Berbagi pengalaman dan perasaan membantu kita untuk memahami masing-masing pikiran, perasaan, proses mental, masa lalu, dan rencana juga bertindak sebagai wawasan ke dalam pikiran orang lain. Pengalaman emosi berbagi membantu mengembangkan komunikasi yang diperkaya antara orang-orang dan adalah sesuatu yang lebih dari gaya 'berarti berakhir' menjadi satu dengan yang lain.



Instrumental komunikasi adalah biasanya untuk gaya 'berarti berakhir' yang melibatkan, dominan, pertanyaan dan petunjuk, meninggalkan sedikit atau tidak ada kesempatan untuk berbagi pikiran. Sayangnya karena siklus umpan balik dengan anak-anak dengan autism kadang-kadang tidak cukup responsif, sebagai panduan kita cenderung untuk pertanyaan dan petunjuk hanya untuk mendapatkan respon, hal ini biasanya untuk kebutuhan kita sendiri untuk mendapatkan respon dari anak-anak daripada untuk menguntungkan anak dan mengembangkan pemahaman dan komunikasi mereka. Instrumental komunikasi batas percakapan, koneksi dan mindfulness. Masih penting bagi seorang anak untuk dapat menanggapi dan menggunakan komunikasi instrumental seperti itu membuat 20% dari semua komunikasi namun itu tidak boleh hanya fokus komunikasi ketika berbagi pengalaman pada 80%. Berbagi pengalaman adalah mana perhatian harus pergi, karena hal ini sering sulit untuk anak pada spektrum dan juga penting bagi mereka untuk memiliki kualitas hidup yang lebih baik.



Berikut adalah 5 tips untuk mengubah gaya komunikasi dan membuat perbedaan:



1 meningkatkan penggunaan komentar dan pernyataan Mulailah untuk menggunakan lebih banyak pernyataan dan komentar dari pertanyaan dan petunjuk. Strategi 2, 3 dan 4 akan membantu Anda untuk melakukan hal ini.



2 berbagi apa yang Anda pikirkan berbicara melalui strategi pemecahan masalah Anda, mengatakan apa yang Anda suka dan tidak suka, berbicara tentang apa yang Anda berencana, mengenang peristiwa masa lalu, dan berbagi sesuatu yang geli Anda.



3 pertanyaan mengurangi dan batas dan petunjuk mulai menilai jika Anda benar-benar perlu untuk mengajukan pertanyaan. Yang Anda melakukannya untuk Anda atau anak Anda? Apakah Anda tahu bahwa anak sudah tahu jawabannya? Jika demikian, bagaimana yang akan membantu anak Anda mengembangkan dengan meminta mereka pertanyaan yang sama?



Ini bisa bahkan terdengar seperti prompt langsung. Misalnya bukan mengatakan 'mengenakan mantel Anda' Anda bisa mengatakan ' hmm, tampaknya seperti itu akan dingin keluar... Aku akan mengenakan mantel saya.'



4 menggantikan komunikasi verbal dengan komunikasi non-verbal yang lebih Anda menggunakan komunikasi non-verbal semakin kecil kemungkinan Anda untuk berbicara, ini adalah tip yang baik ketika Anda mencoba untuk mengurangi jumlah uncommunicative omongan yang keluar dari mulut Anda!



5 menerima ada jawaban ini mungkin terdengar aneh dan bisa merasa sangat berbeda dari apa yang sedang Anda lakukan tapi pengalaman berbagi komunikasi adalah komunikasi invitational tidak memerlukan respons dan sehingga anak Anda tidak harus memberikan tanggapan jika mereka tidak mau. Tapi ini tidak sia-sia karena Anda adalah model komunikasi yang Anda ingin anak Anda untuk menggunakan akhirnya dan anak Anda akan memproses apa yang Anda katakan kepada mereka (jika Anda memberikan cukup waktu bagi mereka untuk melakukannya). Jadi belajar untuk menerima tidak ada tanggapan dari anak Anda dan mendapatkan nyaman dengan ini untuk sementara waktu karena menuntut respon yang tidak berbagi pengalaman tekanan dan tekanan tidak memiliki hasil yang bagus. Ini membutuhkan waktu.



Berikut adalah kutipan dari klien jurnal tentang apa yang mereka telah mengamati dan senang untuk berbagi, setelah menerapkan tips ini dalam program/pil ® mereka...



Jill dan Jon Allan, Newcastle, telah melakukan ® / pil selama hampir 2 tahun dengan Evie, umur 5 dan 1 tahun dengan Joey, umur 2, kedua anak-anak memiliki autism.



"Joey adalah benar-benar menantikan di saat ini. Kami mendapatkan begitu banyak kontak mata, yang tampaknya menjadi hanya karena dia suka ini dan ingin hubungan itu. Dia telah selalu menunjukkan beberapa kesadaran dari prosody, tapi aku melihat sekarang dia akan mulai tersenyum hanya pada suara saya kadang-kadang - jika saya sedang bermain-main. Dia juga sedang jadi nakal dalam cara yang baik - tampaknya sengaja melakukan hal-hal hanya untuk mendapatkan reaksi yang (hanya konyol hal) dan Jadilah lucu. Dia penuh senyum dan ciuman Jon dan saya dan mencari kita tahu lebih banyak dan lebih banyak untuk bermain. Dia juga menanggapi lebih petunjuk misalnya saya hanya bertanya (secara verbal dan non-verbal) untuk membawa saya sesuatu dan ia lakukan.



Evie tidak bisa mendapatkan cukup dari kita saat ini dan setiap malam ingin Jon dan saya kedua bermain dengannya - menangkap dan berayun, cincin-a-cincin-a-roses dll. Dia jelas mencintai terlibat dan ketika ia menangkap balon dan benar-benar bagian dari itu dia senang. Di sekolah mereka juga melihat betapa lebih hadir dia dan dia telah menggunakan PECS untuk lebih banyak pengalaman-berbagi bahasa serta hanya untuk meminta barang-barang. Jon's ulang tahun dia mengerti itu adalah hari ulang tahunnya dan berkata 'Happy Birthday' dan memberinya karuniaNya kepada terbuka (luar biasa sebagai hadiah dia mencintai). Evie juga lebih menanggapi permintaan dan melakukan sedikit memecahkan masalah jenis barang misalnya saya membuat makan malam nya dan berkata ' oh tidak, saya tidak dapat menemukan kecap ' (mengetahui dia tahu mana itu) - dia segera pergi dan membawanya kepada saya - aku tidak bertanya padanya untuk, tetapi dia bekerja keluar untuk melakukan itu sendiri. "



Dampak mengubah gaya komunikasi Anda benar-benar besar. Saya menantang Anda untuk menilai gaya komunikasi Anda saat ini dan menerapkan tips yang diberikan dalam artikel ini dan melihat bagaimana Anda dapat membuat perbedaan.



Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana berpikir Autism dapat membantu Anda-keluarga silakan kunjungi http://www.thinkautism.co.uk. Anda juga dapat menerima komunikasi E kursus oleh 'menyukai' kami facebook halaman http://www.facebook.com/ThinkAutismLtd


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar,,Tapi tolong jangan Nye-pam

 

Berita Paling Seru Copyright © 2011 | Powered by Blogger | smart detox