Jumat, 09 Mei 2014

5 juicy Tips untuk membuat judul berita yang menarik pembaca Anda untuk penjualan




Sekarang Anda harus tahu judul adalah bagian paling penting dari salinan. Setidaknya ketika datang untuk menggambar pembaca Anda dalam dan menjaga mereka tertarik.



Berikut adalah empat cara cepat untuk menyusun judul yang menarik; menawarkan solusi, mengatakan pembaca bagaimana melakukannya, mengajukan pertanyaan atau memberikan nomor diukur. Semua teknik ini menarik pelanggan Anda, melibatkan mereka dalam proses penjualan. Karena berita sangat penting, itu telah menyarankan (dan sering dipraktekkan oleh ahli copywriting) yang Anda harus menulis Headline 50 sampai 100 sebelum memilih yang tepat, tetapi hal ini tidak selalu mungkin (kecuali jika Anda memiliki merah panas salinan judul pencipta-yang saya sangat menyarankan) - terutama ketika Anda sedang dalam terburu-buru. Ada empat cara untuk keterlaluan utama Anda dalam terburu-buru. Ingat ini mulai poin - Anda akan ingin untuk jus utama Anda bahkan lebih menggairahkan dan menggoda pembaca Anda.



1) menawarkan solusi ~



Misalnya: jika Anda tidak memiliki waktu untuk memasak, mari kita melakukannya untuk Anda!



Menawarkan solusi memecahkan masalah prospek Anda, sehingga pelanggan lebih mungkin akan merespon.



2) memberitahu mereka bagaimana ~



Bagaimana kehilangan 10 kilogram dalam satu minggu tanpa gila diet atau olahraga berlebihan.



Dengan menjelaskan bagaimana calon pelanggan Anda dapat melakukan sesuatu yang penting, Anda akan kekesalan mereka keingintahuan mereka. Menjanjikan manfaat dan pastikan Anda dapat menjaga janji-janji Anda.



3) bertanya ~



Apakah Anda ingin menyimpan uang sehingga Anda dapat meregang dolar Anda lebih lanjut dalam perekonomian ini?



Pertanyaan terlibat konsumen. Mereka harus berpikir tentang jawaban dan jika itu adalah sesuatu mereka tertarik mereka akan membaca (jadi Pilihlah pertanyaan Anda dengan bijak). Membuat pertanyaan provokatif untuk melibatkan otak.



4) memberikan nomor ~



3 cara kita dapat menghemat uang hari ini tanpa mengorbankan kualitas hidup Anda.



Hasil diukur menarik. Persembahan bernomor langkah atau hasil ditindaklanjuti dan terukur berdasarkan produk atau layanan membantu menunjukkan konsumen bagaimana mereka akan mendapatkan keuntungan.



Jangan lupa untuk pukulan headline Anda sampai dengan pra-kepala atau Kabid dampak tambahan.



Sebagai contoh:



Pra-kepala untuk menarik segmen tertentu pasar Anda:



Perhatian ibu tunggal yang memerlukan bantuan untuk membuat memenuhi ~



Judul: 3 cara kita dapat menghemat uang hari ini tanpa mengorbankan kualitas hidup Anda.



Kepala Sub untuk mendukung isi judul:



"Akhirnya ada sebuah sistem untuk mengungkap uang tambahan untuk membuat rencana tabungan tanpa memotong apa pun dari anggaran Anda saat ini."



Sekali lagi, ini adalah saran yang cukup representatif dan berfungsi sebagai panduan untuk judul juicer. Pastikan untuk mengambil waktu Anda dan bermain-main dengan format yang paling sesuai untuk produk, Layanan, atau penawaran Anda. Luangkan waktu sebentar untuk meninjau utama Anda hari ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar,,Tapi tolong jangan Nye-pam

 

Berita Paling Seru Copyright © 2011 | Powered by Blogger | smart detox