Tips telemarketing, menutup masuk Telesales untuk Call Center
Bunga dan kredibilitas adalah kunci untuk berhasil memimpin masuk pemanggil untuk membeli produk atau jasa Anda. Bila seseorang memanggil ke dalam bisnis Anda, baik Anda, receptionist, multi orang telepon bank atau kantor dengan penyelidikan, jelas bunga tinggi. Namun, Anda harus menjaga minat yang terbakar sementara membangun kredibilitas dan menghindari frustrasi. Jadi bagaimana Anda menjawab dan beberapa pernyataan Anda berikutnya penting untuk bergerak maju kesempatan ini.
Langkah 1 - membuat hubungan dengan pesan pembuka
Hubungan dimulai dengan keramahan, rasa hormat, dan bersikap sopan. Sebagai contoh, berdering! Berdering! "Halo, terima kasih untuk memanggil penguasaan penjualan. Nama saya adalah Sam. Mungkin aku bertanya apa nama pertama Anda?" Pemberitahuan, "Terima kasih untuk panggilan," (sopan); menawarkan nama pertama Anda, (ramah); "Bolehkah saya bertanya nama pertama Anda?" (menghormati). Anda juga dapat meminta untuk nomor telepon mereka hanya dalam kasus Anda terputus atau perlu menelepon kembali untuk alasan apapun (bijaksana dan berguna).
Langkah 2 - membangun kepercayaan dengan calon pelanggan untuk mengambil alih percakapan
Mendapatkan prospek untuk menjelaskan, sementara Anda mendengarkan dengan telinga untuk memahami adalah apa membangun kepercayaan dan membuat bunga tinggi. Setelah mereka telah digariskan tantangan atau masalah yang mereka mengalami, terus bertanya "Apa yang lain?" Ini mendapat dia untuk membuka lebih banyak yang akan membangun kepercayaan nya pada Anda ketika Anda membangun sebuah gudang yang dapat digunakan nanti dalam presentasi Anda. Selain itu, Anda prospek akan sekarang tahu, memahami situasinya karena mereka mengatakan itu kepada Anda. Jika Anda benar-benar ingin meningkatkan kredibilitas, umpan balik interpretasi dari apa yang mereka katakan dan kemudian berkata, "Apakah ini benar?" Tidak ada membangun hubungan baik dan kepercayaan lebih daripada teknik konfirmasi sederhana ini.
Langkah 3 - menunjukkan keahlian Anda
Anda mungkin sudah sangat baik menceritakan prospek bagaimana Anda dapat memecahkan masalah mereka. Namun untuk membedakan dan menunjukkan keahlian menjadi sejelas mungkin, menggunakan nomor nama dan rincian. Nomor nama dan rincian menciptakan gambaran yang jelas, dan menampilkan kompetensi Anda. Ambiguitas meninggalkan prospek dengan keraguan dan kekhawatiran.
Langkah 4 - mengajukan prospek untuk nya atau perasaannya
Menggunakan kata yang tepat setelah presentasi Anda. "Bagaimana Anda merasa tentang apa yang saya hanya menjelaskan kepada Anda?" Ini adalah pertanyaan penjualan yang paling penting untuk Penjual. Ini menunjukkan posisi dengan prospek ini. Jika prospek mengatakan mereka merasa besar baik, pergi langsung ke penutupan.
Jika calon pelanggan memberikan indikasi mereka tidak merasa hebat, ia memiliki beberapa masalah yang harus Anda menarik mereka dari dirinya. Setelah mereka mulai memberitahu Anda, mendengarkan, dan jangan berdebat atau mencoba untuk mengatasinya. Kemudian Anda bisa mengatasinya. Kemudian minta dia lagi bagaimana perasaannya.
Call-INS harus menutup 70% kali atau lebih tinggi. Ikuti langkah-langkah di atas dan Anda akan melihat betapa mudahnya dan bermanfaat mengubah panggilan masuk ke penjualan dapat.
Dan sekarang saya mengundang Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang kata-kata sebenar untuk menggunakan dan melihat contoh bagaimana menerapkan 4 langkah proses ini.
0 komentar:
Posting Komentar
Silahkan berkomentar,,Tapi tolong jangan Nye-pam