Anda sudah berada di sana. Pada fungsi jaringan seseorang meminta Anda Apakah perusahaan Anda, dan Anda beku seperti rusa di lampu. Anda tidak berpikir itu jadi apa mungkin menggelinding lidah Anda adalah pidato panjang yang mengatakan apa-apa. Lebih buruk lagi, Anda mungkin default untuk meludah keluar dump fitur/manfaat yang juga tidak melakukan apapun, kecuali mungkin menonaktifkan klien potensial Anda! Kemudian, Anda merasa ngeri pada memori dan menyalahkan diri sendiri untuk tidak melakukan lebih baik.
Belajar untuk menceritakan kisah Anda. Seni bercerita yang besar telah ada selama ribuan tahun dan baru-baru ini telah mendapatkan popularitas di dunia bisnis. Dalam "Dibuat untuk tongkat", penulis Chip dan Dan Heath berbicara tentang menciptakan cerita dan pesan yang "lengket". Ada banyak kompetisi untuk perhatian orang rata-rata hari ini, jadi apa yang Anda lakukan harus berdiri keluar.
Mike Wittenstein dari "Storyminers" mengambil konsep dari proposisi penjualan unik dan merekomendasikan menyajikan apa yang Anda tawarkan sebagai cerita. Kami memiliki pengalaman terbaik adalah ketika kita terhubung oleh cerita, katanya. Hal ini seperti itu untuk pelanggan Anda dan prospek juga. Dimulai dengan memahami keunikan Anda, nilai dari apa yang Anda tawarkan kepada orang lain. Berikut adalah 3 tips untuk bangunan proposisi penjualan unik yang kuat:
Tahu mengapa orang membeli jenis produk atau jasa Anda menawarkan
Mengherankan banyak orang hanya tidak berpikir ini. Anda mungkin salah satu dari mereka. Ingat, USP besar menampilkan keunikan Anda dan memberitahu orang apa yang ada di dalamnya bagi mereka jika mereka membeli dari Anda. Ini berfokus pada hasil, bukan pada fitur produk atau proses bisnis.
Anda harus melakukan pekerjaan rumah Anda! Melakukan beberapa menggali untuk benar-benar mengungkap apa yang berbeda tentang Anda dan apa yang Anda miliki untuk menawarkan. Apakah Anda tahu bagaimana orang menggambarkan Anda kepada orang lain? Apa yang Anda ingin dikenal? Apa yang klien Anda saat ini seperti tentang bekerja dengan Anda? Mengapa orang membeli apa yang Anda miliki untuk menawarkan? Mengapa mereka akan memilih Anda atas beberapa perusahaan lain? Menggali untuk jawaban dan Anda mungkin akan terkejut dengan apa yang Anda temukan!
Tambang kesenjangan antara bisnis Anda dan pesaing Anda
Kecuali Anda membuat sebuah widget yang tidak ada orang lain membuat, Anda memiliki kompetisi. Untuk mengetahui pesaing Anda, Anda harus belajar mereka. Check out website mereka. Studi iklan mereka. Mengetahui bagaimana mereka mempromosikan diri mereka sendiri. Mencari hal-hal yang Anda tawarkan bahwa mereka tidak. Cari tahu mengapa orang membeli dari mereka. Tanyakan prospek yang mungkin menggunakan layanan yang mirip dengan apa yang Anda tawarkan, apa yang mereka ingin mereka saat ini penyedia akan menawarkan. Menggunakan setiap kesempatan untuk mengumpulkan informasi dengan mengajukan pertanyaan. Ketika Anda memahami kesenjangan, menciptakan USP Anda menjadi jauh lebih mudah.
Mengisi kekosongan
Dalam setiap industri ada kebutuhan bisnis yang akan terselesaikan. Anda harus menemukan apa yang dan memenuhi kebutuhan atau "memperbaiki rasa sakit", sebagai pelatih profesional dan pelatih mengatakan. Kekosongan prospek Anda mungkin disebabkan oleh kurangnya waktu, bersaing prioritas, kurangnya keseimbangan dalam hidup mereka atau berbagai masalah lain. Apa pun yang, menemukan kekosongan itu dan kemudian berbicara tentang bagaimana produk atau layanan Anda mengisi kesenjangan. Baca blog, tanyakan kepada klien Anda apa tantangan yang mereka hadapi atau apa yang mereka percaya hambatan di jalan, menonton untuk tren dalam publikasi Bisnis, lihatlah apa tidak ditawarkan, tapi apa pun Anda, pastikan untuk melakukan penelitian menyeluruh sebelum dengan asumsi bahwa apa yang Anda berencana untuk menawarkan adalah sesuatu yang orang inginkan.
Apapun dari siapa Anda adalah ‐ CEO, pelatih, konsultan, penjualan profesional ‐ Anda memiliki produk dan layanan yang Anda butuhkan untuk memberitahu orang tentang cara yang terlibat mereka dan membujuk mereka untuk membeli dari Anda. Ingat bahwa bisa menceritakan kisah Anda ‐‐ untuk mengartikulasikan proposisi penjualan unik Anda dengan cepat, mudah dan dengan keyakinan akan membantu Anda menjual lebih banyak, lebih sering!
0 komentar:
Posting Komentar
Silahkan berkomentar,,Tapi tolong jangan Nye-pam